Tangsel Pandora Box

Kalau di Yunani ada mitology yang sangat terkenal yaitu tentang ‘Kotak Pandora’ sebuah kotak yang berisi segala macam keburukan, bencana, musibah yang keluar akibat dibukanya kotak tersebut oleh istri Epimetheus yang bernama Dewi Pandora. Setelah semua keburukan keluar melanda seisi bumi hanya meninggalkan satu yang masih tertinggal yaitu ‘Harapan’. Dari cerita mitos tersebut kita bisa mengambil suatu pelajaran bahwa seburuk buruknya keadaan, sesulit apapun masalah yang kita hadapi tidak akan membuat kita lemah dan putus asa asalkan kita memiliki HARAPAN.

Harapan adalah obat segala macam kesulitan.

Sekarang ini Kota Tangerang Selatan juga memiliki Kotak Pandora. Kotak ini sekarang masih kosong, Silahkan bagi warga Kota Tangerang Selatan yang mengetahui segala kebusukan dan keburukan yang terjadi untuk mengisi kotak Pandora ini dengan menulis dan memasukannya di Kotak Pandora Tangsel, segala uneg-uneg, keritikan, keluhan warga mengenai apapun yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Team redaksi tangselpos.com akan membuka isi kotak tersebut dan melakukan cek & ricek kebenaranya, mengkonfirmasi setiap keluhan permasalahan yang dialami oleh warga Tangsel. Selanjutnya kami akan teruskan ke pihak yang terkait.

Tujuannya agar segala keburukan, kebusukan, kejahatan yang menyelimuti Kota Tangerang Selatan dapat di hindari   berubah menjadi sebuah Kota yang penuh dengan harapan untuk kesejahteraan kita dan generasi selanjutnya 

Untuk mengisi Kotak Pandora tangsel , Silahkan tulis keluhan dengan mengisi formulir dibawah ini :

 

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x