Seorang Lelaki Ngamuk Bacok Pengendara di depan Puspiptek Tangsel

SETU, TANGSELPOS.com, Seorang lelaki paruh baya mengamuk sambil membawa sebilah golok mengejar dan membacok secara mambabi buta kepada para pengendara yang melintas di depan Puspiptek Serpong Kota Tangerang Selatan. Kejadian berawal sekitar pukul 15.32 saat seorang pengemudi gojek berlari meninggalkan motornya karena di todong golok oleh lelaki tersebut. “Saya tinggalin aja motor saya soalnya saya ditodong pake golok, saya teriak teriak begal..begal..terus orang orang pada ikut turun ngebantuin ngejar dia” Kata pengendara gojek yang di todong oleh pelaku.

Beberapa orang mengejar pelaku namun pelaku yang diduga begal tersebut justru melawan dengan mengacung-acungkan golok, Kejadian kejar mengejar itu menyebabkan pengendara lain ikut berhenti sehingga menimbulkan kemacetan. “Matiin aja tuh begal..dia bawa golok” teriak beberapa orang yang mengejar. Berhubung lokasi kejadian dekat dengan kantor Puspiptek maka koordinasi petugas security Puspiptek dengan petugas keamanan menjadi cepat.

Sekitar 10 menit kejadian kejar kejaran antara masa dengan pelaku, Petugas Kepolisian dan security Puspiptek berdatangan mengendalikan situasi. Sebutir timah panas ditembakan ke arah kaki pelaku yang mengamuk tersebut.

Namun masa tetap kesulitan untuk melumpuhkan pelaku, bahkan meskipun pelaku telah dilumpuhkan oleh tembakan petugas kepolisian di kakinya, pelaku masih bisa mengejar bahkan membacok pengendara sepeda motor yang melintas.

Masa semakin geram dan bertambah banyak, pelaku berjalan menuju arah perempatan Muncul, merusak dan membacok warung-warung disekitar pertigaan Muncul, hingga akhirnya beberapa orang memberanikan diri melumpuhkan dengan kayu, melempar dengan batu dan akhirnya pelaku bisa dilumpuhkan. “Mattin aja dari pada membahayakan warga” teriak salah seorang warga. ” Jangan udah ada petugas keamanan, udah serahin aja ke petugas keamanan”, teriak warga yang lainnya. Beruntung nasib pelaku tidak jadi amukan warga, karena petugas kemaanan Puspiptek dan kepolisian segera mengamankan pelaku. sampai berita ini di tayangkan masih dalam penyelidikan apakan pelaku seorang begal atau orang yang mengalami gangguan Jiwa.

Berikut Video Berita Lelaki diduga begal babak belur di hajar masa di depan Puspiptek Kota Tangerang Selatan

(Visited 2.392 times, 1 visits today)
4.2 5 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x