Hari ini, Komunitas Jokpro Banten Deklarasi Dukung Jokowi 3 Periode

PONDOK RANJI, TANGSELPOS.com. Banyaknya keinginan masyarakat agar Jokowi menjadi presiden lagi dengan didampingi Prabowo sebagai wakil presiden di tahun 2024 mendatang, menjadikan salah satu alasan terbentuknya Komunitas Jokpro.

Ini diutarakan oleh Rimbun, Koordinator Jokpro propinsi Banten dalam pidato sambutanya di Acara Deklarasi Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 Regional Banten,

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kita ingin Jokowi jadi presiden lagi, kita masyarakat sudah merasakan hasil pembangunan yang dilakukan saat Jokowi jadi presiden, namun program-program pak Jokowi masih belum tuntas akibat terhalang adanya wabah pandemi, sehingga kami masyarakat menilai Bapak Jokowi harus diberikan kesempatan lagi untuk memimpin. ” tutur Rimbun dalam pidato sambutanya.

Selain itu Rimbun juga menjelaskan mengapa komunitas ini memilih Prabowo sebagai pendamping Jokowi di Pilpres 2024 mendatang? karena masyarakat sudah lelah dengan polarisasi yang terjadi selama ini.

DIharapkan dengan mendukung Prabowo sebagai wakil Jokowi di masa datang, masyarakat yang kini sudah terpecah menjadi dua bisa bersatu kembali.

” Jokowi orang baik, dan Prabowo orang hebat, kalau kedua orang ini disatukan kami yakin akan bisa mewujudkan cita-cita Indonesia, menciptakan ketentraman dan kedamaian” demikian tutur Rimbun.

Rimbun, Koordinator Jokpro 2024 Regional Banten memberi sambutan

Acara deklarasi Jokowi-Prabowo diadakan pada hari Sabtu(31/07/21) bertempat di salah satu rumah anggota komunitas Jok-Pro, di daerah Pondok Ranji Kota Tangerang Selatan.

Sesuai dengan aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID 19, penyelenggaraan acara deklarasi dilakukan secara daring, sementara acara di lokasi dibatasi hanya beberapa orang yang diperbolehkan untuk hadir.

Acara deklarasi di mulai jam 10 pagi hingga jam 12 siang, dihadiri oleh awak media dan perwakilan pengurus komunitas Jokpro dari beberapa kota di Banten, seperti perwakilan dari Kota Tangsel, Kota Tangerang, Serang, Pandeglang dan lain-lain.

Acara deklarasi berlangsung hikmat, diawali dengan pembacaan do’a, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta yang hadir, kemudian dilanjutkan pembacaan Pancasila di pimpin oleh Chandra D Silitonga,

Setelah pembacaan Pancasila, acara dilanjutkan sambutan oleh pengurus komunitas, pemotongan tumpeng, serta pemutaran video aktivitas kegiatan Komunitas Jokpro.

Timothy, Sekjen Jokpro 2024 dalam sambutanya menyampaikan bahwa, komunitas Jok-pro hadir murni dari hati nurani masyarakat bukan di desain dan didanai oleh pihak tertentu.

” Kenapa kita pakai tempat dirumah sederhana tidak dilakukan di hotel mewah, karena komunitas ini memang hadir dari keinginan masyarakat, tidak ada yang mendanai dan bukan sengaja di desain” begitu tutur Timothy.

Timothy juga berharap agar masyarakat yang memiliki keinginan yang sama agar bisa bergabung di Komunitas Jokpro untuk ikut berjuang bersama memenangkan Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2024 Mendatang.

“Saat ini sudah banyak masyarakat di berbagai kota dari berbagai propinsi sudah ikut bergabung di Komunitas Jokpro, dalam waktu dekat Pulau Borneo Propinsi Kalimantan akan melakukan deklarasi serentak untuk mendukung Jokowi-Prabowo di 2024” tutur Timothy.(tgh)

Timothy Ivan Triyono, Sekjen Jokpro 2024 memberikan sambutan
Pemotongan Tumpeng
Pembagian Sembako, salah satu kegiatan yang dilakukan Komunitas Jokpro 2024
Penyemprotan Disinfektan, salah satu kegiatan komunitas Jokpro

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x