Ketum FDHI Soroti perpanjangan PPKM, Alfahrizal : Harusnya Turun dan Dengarkan.!!

TANGERANG, TANGSELPOS.com.Indonesia adalah negara berasaskan pancasila dan berlandaskan hukum, serta diatur dalam konstitusi 1945, atas dasar itu, pemikiran- pemikiran terus dipersiapkan agar negara dapat berkembang menyikapi setiap problem-problem yang ada dalam bernegara.

Kesejahteraan saat ini menjadi problem sejak pandemi virus covid 19 melanda bangsa ini, hampir semua negara merasakan dampaknya, apalagi terhitung 31 juli kemarin indonesia mendapat predikat kematian akibat covid 19 paling banyak di dunia.

Banyak sektor perekonomian yang jadi korban, baik dunia industri dan sektor lain dalam perekonomian, dan ada pula sektor yang sangat menjadi sorotan yakni sektor kesehatan.

Hal ini menjadi sorotan oleh ketua Umum Forum Diskusi Hukum Indonesia, Ananda Alfahrizal
” Pandemi kian meningkat, fasilitas kesehatanpun berdampak, kesejahteraan rakyat Juga menurun, harus segera ada fighting Action bagi kalangan masyarakat. ” tutur pria yang sering di sapa mas fahri ini.

” Saya yakin rakyat akan patuh, apabila ada kejelasan harus seperti apa dan bagaimana masyarakat bawah menyikapinya, kalau memang masyarakat di batasi kegiatan beraktifitas harusnya di barengi dengan kepedulian pemerintah pada masyarakat, saatnya pemerintah turun temui, dan dengarkan maunya masyarakat itu apa, jadi ada check and balance disini, memberikan rasa empati yang lebih, agar rasa kepedulian bagi masyarakat terdampak itu meningkat.”
Jelasnya.

” Kalau pemerintahnya mau turun dan menemui masyakarat yang terdampak, baik kalangan pekerja yang terkena PHK sepihak, Buruh Harian Lepas, Tukang becak, Pedagang asongan, dan masyrakat pada umumnya, orang orang seperti mereka ini harus jadi acuan bangkitnya empati pemerintah, tapi selama ini faktanya? biarlah publik yang menilai ” sambung rizal saat berada di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang. (31/08/2021)

” Setiap kebijakan apapun harusnya menjadi pertimbangan, diskusikan dengan mereka temui masyarakat di bawah pada dasarnya mereka ingin didengar, karna selama ini hanya didengar oleh beberapa kelompok saja bukan dari kalangan bawah, kan kasihan masyarakat kita ini “
Tutup Alfahrizal.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x