Ratusan Warga Tangerang Antri Hadapi Serbuan Vaksin Kodam Jaya

TANGSELPOS.com. Ratusan Warga Tangerang berbaris mengantri untuk divaksin di Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia yang dilaksanakan di BSD Extreem Park. BSDCity Kota Tangerang. Kegiatan Vaksinasi terlaksana atas kerjasama Kodam Jaya, Kementrian Kesehatan RI, Pemerintah Kota Tangerang, Pro Sehat, Petrosea, Gerakan Masyarakat Sehat, Tulus Energy Water dan My Republic.

Warga Tangerang Antri Vaksin

Antrian langsung penuh sejak dibuka pada pukul 8.00 pagi. Kesiapsiagaan panitia di lapangan membuat antrian peserta berjalan tertib.

Sebelum divaksin peserta harus mendaftarkan diri dengan mengisi biodata. Bagi peserta yang sekaligus ingin memvaksinkan anaknya, peserta harus menandatangani surat penyataan yang menerangkan bahwa orang tua menyetujui anaknya divaksin.

Setelah proses registrasi, peserta diarahkan menuju ketempat dimana akan disuntik vaksin. Sebelum divaksin peserta diperiksa terlebih dahulu bagaimana kondisi kesehatannya, apakah peserta memiliki riwayat penyakit atau alergi obat tertentu. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui apakah peserta layak untuk divaksin atau tidak.

Registrasi peserta vaksin

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh Sentra Vaksin Gamer Indonesia pada hari Sabtu (4/9/21)ini berjalan lancar. Warga menyambut dengan antusias. Semoga dengan semakin banyaknya warga yang sudah divaksin, pandemi Covid19 segera berakhir(red)

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x