Hari ini Sekolah Di Tangsel Mulai Belajar Tatap Muka Langsung

TANGSELPOS.com. Sesuai dengan SKB 4 menteri dan terpenuhinya 50% jumlah siswa yang telah mengikuti vaksinasi sebagai salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Hari ini Senin (6/9/2021) Seluruh sekolah negeri di Kota Tangerang Selatan mulai melaksanakan belajar tatap muka langsung.

Menurut Sadeli, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kota Tangerang Selatan dalam acara silahturahmi dengan orang tua murid, SMP Negeri 7 telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota dengan menyediakan sarana dan prasarana guna mendukung berlangsungnya kegiatan belajar secara tatap muka.

” Kita pihak sekolah sudah mempersiapkan sarana seperti cek temperatur suhu tubuh, tempat cuci tangan, dan mengadakan simulasi bagaimana dan apa yang harus dilakukan oleh siswa dan guru dari mulai masuk ke gerbang pintu masuk sekolah, proses belajar sampai pulang” Tutur Sadeli.

Pengecekan suhu sebelum siswa masuk ke gedung sekolah

Untuk mengatur agar penempatan kursi siswa berada pada jarak aman, pihak sekolah menetapkan belajar tatap muka secara bergiliran setiap satu minggu.

” Biar gak rapet jumlah siswa akan dibagi dua, 50% belajar tatap muka langsung yang setengahnya lagi belajar di rumah, minggu depannya gantian, begitu seterusnya” lanjut Sadeli.

Belajar secara tatap muka langsung disambut baik oleh orang tua dan guru, selama hampir dua tahun para orang tua dan guru suka tidak suka harus beradaptasi dengan kondisi ini.

Guru menyambut kedatangan siswa

Semoga kegiatan belajar tatap muka bisa berlangsung terus kedepanya. Menciptakan generasi cerdas penerus bangsa. (red)

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x