Calonkan Ketua ILUNI 80, Rendi; Kita Akan Bikin Anak-anak ILUNI Dompetnya Tebel

SERPONG, TANGSELPOS.com – Dalam acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh Lasser 21, sebuah acara silahturami para alumni dari tiga sekolah STM di Tangerang, di Teras Riung Serpong (27/5), Rohadinata atau yang lebih akrab sering disapa Bang Rendi dalam sambutanya mengatakan bahwa ILUNI 80 adalah kekuatan, Lulusan Alumni STM 80 yang berjumlah sangat banyak bisa memiliki potensi besar. Dan ini bisa menjadi duit asal mau kreatif.

“Dengan niat yang tulus pencalonan diri saya menjadi ketua bertujuan agar ILUNI 80 dari yang muda dan yang tua makin bersatu tidak ada konflik-konflik kepentingan pribadi. Dan kita akan bikin anak-anak ILUNI dompetnya tebel-tebel, kita akan bikin ILUNI 80 bahagia”, tutur Rendi  di sambut teriakan dan riuh tepuk tangan para alumni yang hadir.

Menurut salah seorang alumni yang hadir, Rendi dinilai sangat tepat untuk menjadi ketua ILUNI 80 ke depan,  Sebagai Alumni STM 80 angkatan 2000 Rendi tergolong sosok muda yang bisa diterima oleh semua kalangan baik muda maupun tua.

Rendy optimis dirinya akan bisa menakhodai kapal besar ILUNI 80, menurutnya segala sesuatu harus diawali dengan niat baik.

“Kalau niatnya baik, Insya Allah dimudahkan, menakhodai ILUNI 80 menurut saya memiliki tantangan tersendiri, karena basic anak-anak STM ini anak-anak yang simple, demen ngumpul nongkrong, mereka gak butuh retorika, mereka setia kawan dan rela digebukin buat temen, rela di telanjangin dijemur  bareng bareng dilapangan sama guru demi bolos bareng-bareng”, Tutur Rendi saat obrolan santai menjelang acara.

Berbekal pengalamannya berorganisasi, dalam melakukan segala kegiatan akan memaksimalkan dan mengutamakan sumber daya dan potensi yang ada di ILUNI 80 lebih dulu.

“Kunci agar organisasi itu berjalan adalah dengan membuat kegiatan, asalkan kita bikin kegiatan yang bisa membahagiakan anak-anak ILUNI apalagi bisa bermanfaat buat mereka, pasti anak-anak ILUNI akan support abis”, Tambahnya lagi

Kedepanya jika terpilih nanti Rendi akan  melakukan beberapa terobosan untuk ILUNI agar lebih baik, melanjutkan program-program dari pendahulu yang sudah berjalan dengan baik. “Kita di ILUNI 80 harus memiliki budaya yang tetap dijaga, yang tua harus bisa mengayomi yang muda, dan yang muda harus bisa menghargai yang tua”, Tutur Rendi melanjutkan obrolan.

Saat ini ILUNI 80 masih di nakhodai oleh Syaiful Anwar, sesuai dengan AD-ART bahwa  masa jabatan ketua ILUNI  berlangsung selama 5 tahun maka  di Tahun 2022 ini ILUNI 80 akan menggelar dua hajatan besar, Reuni Akbar III dan Pemilihan Ketua Umum guna mencari kandidat-kandidat terbaik yang akan melanjutkan misi ketua umum sebelumnya, menakhodai kapal besar ILUNI 80 menuju pulau harapan.

Dalam Pemilihan Calon Ketua ILUNI 80 tercatat ada tiga kandidat Calon diantaranya; H. Habiballah (Balak) Alumni angkatan 97, Ubaydillah (Ubay) Alumni angkatan 98 dan Rohadinata (Rendi) alumni angkatan 2000.

Calon Ketua ILUNI 80, (dari kiri ke kanan, H. Habiballah (Balak) Alumni angkatan 97, Ubaydillah (Ubay) Alumi angkatan 98 dan Rohadinata (Rendi) alumni angkatan 2000.)

Saat ini Rendi selain sebagai pengusaha yang bergerak di bidang Konstruksi juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 Karang Taruna Kota Tangerang Selatan dan juga sebagai Ketua bidang infrastruktur BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Tangerang Selatan.

Reporter: Agus Wijaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x