Gelar Reuni Akbar 3, Jaja Suharja; Jebolan SMK Negeri 4 (STM 80) Calon Pemimpin Masa Depan.

TANGERANG, TANGSELPOS.com – Sekitar dua ribuan orang alumni SMK Negeri 4 Kota Tangerang (STM Negeri 80) tumpah ruah memadati halaman gedung sekolah memeriahkan Reuni Akbar Jilid 3 pada hari Minggu (7/8/22). Acara dihadiri oleh alumni STM 80 dari lulusan tahun 1982 sampai dengan lulusan tahun 2022.

Acara Reuni dimulai pada jam 8 pagi dengan agenda pencoblosan kartu suara guna memilih calon Ketua ILUNI 80 untuk periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2027.

Setelah acara pencoblosan kartu suara selesai, dilanjutkan dengan acara pembukaan.

Jaja Suharja, memberikan sambutan mewakili guru SMK Negeri 4 Kota Tangerang

Jaja Suharja selaku perwakilan guru-guru SMK Negeri IV dalam sambutanya menyampaikan, banyaknya alumni yang sudah memiliki jabatan baik di pemerintahan maupun di swasta membuktikan bahwa jebolan STM 80 adalah calon-calon pemimpin dimasa depan.

“Ini ada Wakil Ketua DPRnya disini, kalau bukan kita siapa lagi yang mimpin negara ini, asal jauhkan dari sifat korupsi, kolusi dan nepotisme.”

Jaja juga berpesan kepada semua Alumni STM 80 terutama ketua ILUNI 80 yang akan datang agar dapat selalu rendah hati dan menjaga tali silahturahmi, “Jagalah sifat tawadhu dan silahturahmi, barang siapa yang melaksanakan silahturahmi Insya Allah rezekinya akan bertambah, umurnya akan panjang” tutur Jaja menutup pidato sambutanya.

Acara Reuni Akbar juga dihadiri oleh pejabat pejabat Kota Tangerang yang juga merupakan jebolan STM 80 (SMK N 4) Kota Tangerang diantaranya; Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto ; Kadis DLH Kota Tangerang, Tihar; Dirut PDAM Tirta Banteng, Sumarya; Kadisnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra; Lurah Zein dan masih banyak pejabat lainya.

Turidi Susanto, selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Berjanji akan mengupayakan 100 persen siswa SMK Negeri 4 Tangerang tidak ditolak oleh instansi perusahaan saat melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

” Saya berjanji seratus persen siswa STM 80 tidak akan ditolak PKL” kata Turidi dalam pidatonya diiringi riuh tepuk tangan dan sorak sorai peserta yang hadir.

Turidi Susanto, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

Acara Reuni cukup meriah, ada pencoblosan suara, guna memilih calon ketua Ikatan Alumni STM 80 (ILUNI 80), ada Bazar dimana peserta bazar yang membuka lapak dagangan juga sebagian besar dari anak anak ILUNI 80, dan ada hiburan yang dimeriahkan oleh artis rock terkenal Boomerang Roy Jeconiah.

Aki, Ketua Pelaksana Acara Reuni Akbar 3

Aki, Ketua Pelaksana Acara menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua alumni dan pihak-pihak yang telah mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga demi suksesnya acara bersejarah ini.(tgh)

Stand Both acara Reuni Akbar 3

4 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x