Saking Udah Kesel ke Ubun-ubun, Warga Rawabuntu-Tangsel Sumpahin Pembuang Sampah Mati Tabrakan

RAWABUNTU, TANGSELPOS.com – Warga Di sekitar jalan HML Abdul Syukur Rawabuntu terutama yang tinggal dekat dengan jembatan kereta api Kencana Loka BSD Kota Tangerang Selatan kesal karena ditempat dekat mereka didapati timbunan sampah di pinggir sungai dan pinggir jalan.

Kekesalan mereka luapkan dengan memasang tiga buah spanduk berukuran sekitar 1x 2 meter persegi berisi sumpah serapah bagi oknum pembuang sampah.

Dua buah spanduk bertuliskan, “Kami Ridho dan Ikhlas yang membuang sampah di sini mati tabrakan”.

Satu buah spanduk lagi berisi doa untuk sipembuang sampah, ” Ya Allah…Kami sudah cape kasih peringatan, maka kami berdoa, matikanlah dengan tragis bagi mereka yang masuk kesini untuk membuang sampah, dan mereka yang menghamburkan sampah semoga mereka keluar dari sini mati tabrakan, bagi mereka yang Engkau takdirkan berumur panjang, berikanlah kehidupan yang berantakan, serta miskinkanlah mereka sampai tujuh turunan. Amin ya Rabalallamin…

Menurut Heri salah seorang warga yang dijumpai di sekitar lokasi, spanduk memang sengaja dipasang atas inisiatif dari pak RT yang sudah lelah memberikan peringatan kepada pelaku pembuang sampah yang sulit diketahui identitasnya.

Namun nampaknya para pelaku pembuang sampah tetap tidak takut dengan isi sumpah yang ada di spanduk tersebut.

“Masih ada aja yang buang sampah di situ, atau pelakunya buta huruf jadi gak bisa baca mungkin, he..he.. kita juga gak tahu pelakunya siapa, mungkin malam kali buangnya,”, tutur Heri.

Jalan HML Abdul Syukur merupakan jalan akses tercepat bagi warga BSD menuju Stasiun Rawa Buntu. Jalan ini berada di pinggir tanah milik KAI yang sering dimanfaatkan bagi oknum untuk membuang sampah sembarangan.

Timbunan sampah menimbulkan bau yang tidak enak

Tentunya banyaknya sampah akan memancing orang untuk ikut ikutan membuang sampah ditempat tersebut, akibatnya sampah akan menggunung menyebabkan bau dan lingkungan tidak indah dan menimbulkan bibit penyakit.

Mari kita ikut mendoakan semoga si oknum pembuang sampah bisa sadar sebelum sumpah yang ada di spanduk benar benar terwujud.

Reporter : Suhendi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x