Kerjasama Barberpedia dan Oncukur

Pada Rabu tanggal 27 OktobeR 2022 lalu, Berlian Ricchi Founder dan CEO PT. Sukses Jaya Indotama”

bersama Tri Redana Jiwapraja , CEO PT Duta Dunia Data , menandatangani Perjanjian Kerjasama antara PT. SJI grup dengan PT. 3D . Di dalam Perjanjian Kerjasama ini disepakati bahwa Product dari Barber Pedia Milik PT. SJI  mendapat support dari Aplikasi ON CUKUR milik PT. 3D .

Kerjasama ini membuktikan bahwa “ Barberpedia  kedepannya akan terus berkomitmen untuk serius mengembangkan jasa Cukur rambut yang lebih modern dan dapat diakses oleh semua kalangan di semua daerah yang sudah melakukan kemitraan dengan Barberpedia di  Indonesia

Barberpedia Powered Oncukur akan hadir di event Pameran Info Franchise & Business Concept 2022 (IFBC 2022)

Jum,at , Sabtu dan minggu , 28 – 30  Oktober 2022 , dimana Calon Mitra dan Pengusaha Barber pedia akan mendapatkan potongan harga kemitraan sekaligus gratis Download dan tutorial penggunaan Aplikasi ON CUKUR langsung ditempat.

PT. 3D dengan Aplikasi ON CUKUR  juga akan mendukung seluruh rangkaian kegiatan dari BARBERPEDIA  Grup, Kegiatan di seluruh media sosial, kegiatan komunitas di seluruh kota yang sudah bekerjasama kemitraan dengan Barberpedia,  di seluruh Indonesia.

Selain dari yang disebutkan di atas, Barberpedia Powered ON Cukur juga siap membantu Program pemerintah dalam membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi dengan merekrut mitra – mitra pemangkas rambut dari seluruh daerah yang memiliki keahlian mencukur rambut tapi belum memiliki modal untuk membuka Barber Shop sendiri.

“Barberpedia Powered On cukur ingin memberikan support untuk anak – anak muda berkarya dan memiliki keahlian Potong rambut yang lebih profesional dengan membuka kesempatan untuk belajar di training Center yang disediakan.

“Saya sangat mengapresiasi kesepakatan kolaborasi strategis antara PT. SJI dan PT. 3D yang terjalin. Ini membuktikan bahwa apa yang saya telah dibangun dan dikembangkan selama beberapa tahun terakhir oleh Barberpedia sangat luarbiasa pertumbuhannya. Merupakan sebuah kebanggaan PT. 3D dipercaya untuk meningkatkan pelayanan Barberpedia melalui teknologi dari Aplikasi On Cukur . Dengan kolaborasi ini, saya berharap bahwa Barberpedia dan On Cukur akan semakin bisa bersumbangsih secara nyata bagi anak-anak muda Indonesia”, kata Tri Jiwapraja.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x