Gali Potensi Sejak Dini , Karang Taruna Kelurahan Bencongan Adakan “Bencongan Cup 2022”

TANGSELPOS.com- Untuk menggali potensi-potensi  pesepakbola muda sejak dini, KarangTaruna Kelurahan Bencongan mengadakan Turnamen Sepakbola “Bencongan Cup 2022”,

Sebanyak 16 team kesebelasan yang berada di Tangerang Raya ikut dalam ajang perlombaan ini. Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 20 November sampai dengan tanggal 4 Desember 2022 bertempat di lapangan Porsab Kp. Sabi kelurahan Bencongan Kabupaten Tangerang.

Bapak H. Agus Langlang selaku Ketua LPMK Bencongan dalam pidato sambutanya sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bencongan

“Karena dengan terselenggaranya Bencongan Cup 2022 yang merupakan ajang silaturahmi seluruh pemuda serta ajang pencarian bakat pemain muda sepak bola yang handal, berkarakter dan professional, apalagi event ini diseleggarakan di lapangan Sabi yang sudah melegenda di Kelurahan Bencongan, karena bukan pertama kali ini saja kegiatan besar dilaksanakan dilapangan Sabi, beharap tournament yang akan dating bisa lebih banyak lagi pesertanya sehingga dapat menciptakan generasi-generasi muda pesepak bola kelas dunia nantinya. Saatnya Pemuda Bencongan menjadi tuan rumah di ajang kompetisi sepak bola yang paling bergengsi, sukseskan kompetisi sepak bola Bencongan Cup 2022, Kita layak maju dan terus berprestasi” Tutur H Langlang Buana.

Acara Pembukaan Bencongan Cup juga dihadiri oleh Lurah Bencongan Adi Nugraha, H. Sujatmiko selaku  Sekretaris Kecamatan Kelapa Dua, Perwakilan Komite Olahraga Kecamatan(KOK) KelapaDua, perwakilan team Old Star Kelapa Dua, Perwakilan Puskesmas Jalan Emas, Ketua LPMK Bencongan, Forum RW KelurahanBencongan, Babinsa dan Binamas Kelurahan Bencongan dan warga masyarakat.

Adi Nugraha Selaku Lurah Bencongan dalam sambutanya berharap kedepanya kegiatan Bencongan Cup bisa diadakan dengan lebih baik dan diikuti oleh jumlah peserta yang lebih banyak.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan Bencongan Cup 2022, yang diselenggarakan oleh teman-teman Karang Taruna Bencongan, karena dengan diadakannya kegiatan ini para pemuda bisa menjalin silaturahmi meraih prestasi dilapangan hijau, mencari pemain-pemain muda sepak bola yang berbakat dan professional untuk kedepannya semoga bisa kembali mengadakan turnamen sepak bola lebih dari 16 team” , ungkap Adi.

Persiapan Kick Off Bencongan Cup 2022

Kick Off Tournament Sepak Bola Bencongan Cup 2022 Resmi dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Kelapa Dua H. Sujatmiko. Mengawali pertandingan perdana Bencongan Cup 2022 yang  bertanding kesebelasan Silaturahmi FC melawan RBK FC, pertandingan berjalan selama 2 x 45 menit dan dimenangkan oleh Silaturahmi Fc dengan skor 2 :0

Masyarakat cukup antusias menyaksikan dengan hadir langsung menyaksikan dan memberikan dukungan yang luar biasa di Turnament Bencongan Cup 2022 yang penuh gengsi, menguras fisik, tenaga dan emosi. Namun semua tetap menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan.

Oscar Bona Ketua Pelaksana Bencongan Cup 2022

Oscar Bona selaku Ketua Pelaksana turnament Bencongan Cup 2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak dan masyarakat yang telah mendukung terlaksana acara ini dengan baik. Menurutnya,

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa Indonesia yang diharapkan mampu membawa semangat perubahan dan memajukan bangsa Indonesia dari berbagai bidang, termasuk lewat bidang olahraga. Sepakbola sebagai olah raga yang paling populer di dunia dan di gandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, selayaknya Sebagai Pemuda Bencongan yang merupakan bagian terkecil dari bangsa ini harus juga bisa berprestasi demi mengharumkan nama Indonesia” kata Oscar tutupnya.

Reporter: Jatmiko Desje

1.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x