Informasi Pemasangan Iklan

Zaman sudah berubah, bukan siapa yang besar yang akan menang, tapi yang tercepat dialah yang akan menang. Sebelum adanya internet, perusahaan yang dapat melakukan promosi secara luas dan cepat hanyalah perusahaan besar. Karena untuk menampilkan iklan produk hanya dapat dilakukan melalui media cetak, radio dan televisi saja. Sebagaimana kita ketahui, harga untuk pemasangan sebuah iklan begitu mahal.

Sudah tentu perusahaan kecil dengan aset keuangan yang minim tidak akan mampu melakukan promosi dengan media tersebut. Namun seiring dengan perkembangan zaman , dimana teknologi internet berkembang sedemikian pesatnya, hanya dengan bermodal akun media sosial, siapapun bisa melakukan promosi secara luas dan cepat. Justru sekarang ini media cetak seperti koran dan televisi sudah mulai ditinggalkan.

Saat ini perusahaan besar maupun kecil memiliki peluang yang sama untuk bisa sukses dan berkembang. Asalkan bisa cepat beradaptasi dengan perkembangan jaman, memanfaatkan anugrah teknologi ini dengan sebaik-baiknya.

Media online memiliki jangkauan yang mencakup seluruh dunia. Iklan Anda dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja hanya dengan sekali klik. Selama 24 jam non stop, iklan selalu terpasang. Berbeda dengan memasang iklan di media cetak atau TV. Iklan hanya dipasang di waktu tertentu dan jumlah orang yang membaca majalah/koran atau menonton TV belum tentu sebanyak orang yang mengakses internet.

Indonesian Digital Association (IDA) mengatakan bahwa periklanan digital kini sudah semakin diperhitungkan sebagai salah satu kunci dari sebuah marketing mix karena begitu banyaknya interaksi, transaksi, teknologi, dan komunikasi yang terjadi di dunia online. Untuk itu, media online Tangselpos.com bisa menjadi pilihan Anda untuk beriklan dengan efektif dan tentunya dengan biaya minimal, tapi mendapatkan hasil promosi yang maksimal. Semua pembaca Tangselpos.com akan melihat iklan Anda dan jika diklik akan langsung menuju website Anda.

Tarif Iklan

Harga berubah seiring peningkatan jumlah traffic pengunjung website, semakin tinggi viewer harga akan semakin mahal.
Untuk sementara website tangselpos.com  sebulan  1000 pengunjung.

Undangan Liputan

Undangan liputan acara seperti kegiatan sosial Organisasi, Partai Politik, Instansi Swasta maupun Pemerintah, dan Profil Public Figur tidak dikenakan biaya. Namun Tangselpos.com berhak menentukan apakah kegiatan dan profil Public Figur tersebut  layak ditayangkan atau tidak.


SYARAT DAN KETENTUAN BERIKLAN, ADVETORIAL dan KERJASAMA LIPUTAN :

  1. Tarif berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2022. Informasi perubahan tarif akan diberitahukan paling lambat  (satu) bulan sebelum tanggal berlakunya tarif baru.
  2. Materi iklan yang dapat diterima adalah file dalam bentuk GIF (Graphics Interchange Format) dan JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group). Selain format tersebut tidak dapat ditayangkan.
  3. Materi iklan yang akan didesain diterima paling lambat  (tiga) hari kerja sebelum pemasangan, atau 1 (satu) hari untuk materi yang sudah siap.
  4. Besar file materi iklan maksimum 20 KB (dua puluh kilobyte), dan pemasang iklan harus menyampaikan URL yang ditunjuk dengan format, http://……………………………………
  5. Tangselpos.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul yang diakibatkan oleh kekeliruan penulisan link (URL) ataupun link kosong (broken link) dari banner yang dipasang oleh pelanggan.
  6. Tangselpos.com tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan materi iklan yang dikirim oleh pemasang iklan.
  7. Tangselpos.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul karena tidak bisa diaksesnya banner iklan yang disebabkan oleh kesalahan yang terjadi pada sistem/teknologi/jaringan internet di website pemasang iklan.
  8.  Tangselpos.com tidak menjamin berapa lama diakses pembaca, jumlah pengakses, impresi dan klik pada iklan yang terpasang di website Tangselpos.com
  9.  Semua materi iklan dan akibat dari penayangan materi tersebut adalah tanggung jawab pemasang iklan, karenanya segala tuntutan hukum ditanggung sepenuhnya oleh pemasang iklan.
  10. Tangselpos.com  berhak menolak materi iklan bila dinilai mengandung unsur melanggar hukum, SARA, HOAX, Pornografi, Perjudian, dan pesan yang dapat merugikan pihak lain.
  11. Pemasang iklan tidak akan menuntut jika terjadi sesuatu (masalah) dalam kategori “force majeur” atau keadaan memaksa dan di luar kemampuan Tangselpos.com sebagai penyedia lokasi iklan

Iklan yang sudah tayang tidak dapat dibatalkan sepihak oleh pemasang iklan. Apabila iklan belum tayang dan dibatalkan sepihak oleh pemasang iklan, maka dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% (lima puluh persen) dari total kontrak.

Cara Pembayaran

Pembayaran ditransfer melalui :

Bank Central Asia (BCA)

Rekening Nomor:  4971110109

A.n  Dwi Restu Gustiani

Finance PT. Jejaring Media Utama

Bank Mandiri

Rekening Nomor : 90000 4068 0770

A.n Teguh Handrianto

Setelah terjadi kesepakatan dengan pemasang iklan.

Setelah pembayaran dilakukan materi iklan dapat dikirim ke : E-mail : tangselpos.com @gmail.com

Telepon /WhatsApp 0812 1342 1438

Hormat Kami PT. Jejaring Media Utama

Teguh Handrianto

PIMPINAN PERUSAHAAN

Contact Us